Skip to main content

KENANGAN MASA KECIL PART 6

Halo semuanya para blogger, khususnya anak jaman old masih kangen masa kecil kalian yang membuat kita tertawa mengingatnya. Di pembahasan kali ini masih melanjutkan sebelumnya mengenai kenangan masa kecil yang sekarang sudah memasuki part 6. Yang belum mengunjungi pembahasan sebelumnya bisa cek sekarang link di bawah ini:
KENANGAN MASA KECIL klik di SINI
KENANGAN MASA KECIL PART 2 klik di SINI
KENANGAN MASA KECIL PART 3 klik di SINI
KENANGAN MASA KECIL PART 4 klik di SINI
KENANGAN MASA KECIL PART 5 klik di SINI

Langsung saja simak pembahasan kali ini cekidot:
1. Nulis nama dipiring.
Kalian dulu pernah piringmu ditulis namamu, sekarang masih kamu simpan kan !!

2. Nonton tv rame - rame
Jaman dulu tv masih jarang banget bahkan satu desa hanya ada beberapa tv. Bahkan nonton tv dilakukan rame - rame layaknya nonton bioskop. Jaman dulu jika ada tv di rumah itu seneng banget memang hiburan yang lumayan murah. Jadi begitu terasa kebersamaan  antar sesama saat menonton tv.

3. Membuat petasan alami
Kamu tau benda alami ini berasalnya dari mana hayo????
Benda ini bisa jadi petasan loh namun suaranya tidak keras dan  bisa meledak dengan cara ditaruh ke dalam air. Kalo nggak percaya cari yang banyak dan langsung masukkan semuanya ke dalam air dan lihat apa yang terjadi ???

4. Boncengan naik sepeda.
Kalian pernah boncengan naik sepeda?
Namun bukan dibelakang tapi di depan, rasakan sensasinya.

5. Nonton kartun.
Anak jaman dulu saat liburan inilah yang di tunggu yaitu siap - siap menyalakan tv menunggu film kartun kesayangan film kartun legend Dragon Ball. Selain itu film kartun apa saja yang masih ingat dibenak kamu silakan komen.

6. Menghirup gelas
Kalian pernah melakukannya sampai gelasnya nempel. Yang pernah biar jadi kenangan namun jangan dilakukan lagi ya. Gelas itu dipakai untuk minum bukan digunakan untuk main - main. Jadi jangan diulangi lagi perbuatan semacam itu.

7. Menyeimbangkan isi korek api.
Kalian pernah melakukan tantangan ini agar isi didalam korek api bisa sama kamu butuh keseriusan agar berhasil.

8. Bermain SOS
Jaman dulu banyak sekali bermain SOS yaitu dengan membuat sebuah kotak yang nanti dimainkan oleh dua orang. setiap orang hanya boleh menuliskan kata S ataupun O di sebuah kotak secara bergantian. Yang bisa menyambungkan huruf bertuliskan SOS mendapat 1 point sampai kotak yang tersedia habis. Jadi butuh ketelitian, dan strategi dalam bermain SOS. Sekarang ada permainan SOS di game HAGO di hp android bisa download di play store atau bisa klik linknya di SINI

9. Buku ramadhan
Di bulan puasa kalian rajin tidak mengisi jurnal buku ramadhan. Sekarang tradisi tersebut masih ada sampai sekarang. Sebelum bulan puasa guru akan memberi tugas dengan mengisi buku ramadhan untuk siswanya sebagai kegiatan selama bulan puasa.

10. Game snake
Penggemar game snake atau ular pasti tau dong gamenya ada di hp apa??
Peraturan digame ini hanya ditugaskan menggerakkan ular tersebut dan diarahkan sebuah titik atau layaknya makanan ular. Jika kena makanan tersebut ular akan bertubuh semakin panjang dan sulit untuk menggerakkan ular tersebut dan kalo sampai kena tubuhnya sendiri otomatis harus mengulang dari awal (game over).

Hiburan:

Demikian pembahasan kali jangan lupa ikuti blog ini untuk informasi baru lainnya.
Kunjungi juga informasi lainnya bisa cek link dibawah ini:
Hal yang nggak terlupakan waktu sekolah klik di SINI
OME TV klik di SINI
kunjungi juga channel rap gamers untuk video terbaru lainnya bisa lihat klik di SINI



Comments

Popular posts from this blog

CONTOH LAPORAN BUDIDAYA IKAN LELE

LAPORAN OBSERVASI BUDIDAYA IKAN LELE I PENDAHULUAN   A.Latar Belakang. 1.       Kondisi Usaha Budidaya Ikan Konsumsi Terkini. Saat ini pemerintah menerapkan hidup sehat yaitu makanan sehat salah satunya ikan.Ikan pengganti makanan berdaging karena kandungan ikan lebih baik dari daging yang lainnya.Sekarang semakin banyak yang usaha ikan konsumsi karena semakin banyak permintaan konsumen yang mengkonsumsi ikan.Hal itu juga pasokan ikan hasil tangkapan laut tidak mencukupi kebutuhan masyarakat,maka mereka beralih usaha budidaya ikan tawar untuk mencukupi kebutuhan masyarakat. 2.       Prospek Usaha Budidaya Ikan Konsumsi.       Beternak ikan lele menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menarik untuk dijalankan. Ikan lele menjadi salah satu jenis ikan yang banyak disukai sehingga peluang untuk menjalankan usaha ini sangat besar. Ikan lele ini merupakan ikan yang bisa hidup dalam kepadatan yang tinggi. Ikan lele ini memiliki tingkat konversi pakan sehingga bisa memi

laporan observasi budidaya bebek petelur

LAPORAN OBSERVASI BUDIDAYA BEBEK PETELUR KATA PENGANTAR Segala puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT serta shalawat dan salam kami sampaikan hanya bagi tokoh dan teladan kita Nabi Muhammad SAW. Diantara sekian banyak nikmat Allah SWT yang membawa kita dari kegelapan ke dimensi terang yang memberi hikmah dan yang paling bermanfaat bagi seluruh umat manusia, sehingga oleh karenanya kami dapat menyelesaikan tugas kewirausahaan ini dengan baik dan tepat waktu.Adapun maksud dan tujuan dari penyusunan laporan ini adalah untuk memenuhi   salah satu tugas yang diberikan oleh guru. Dalam proses penyusunan tugas ini kami menjumpai hambatan, namun berkat dukungan materil dari berbagai pihak, akhirnya kami dapat menyelesaikan tugas ini dengan cukup baik, oleh karena itu melalui kesempatan ini kami menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak terkait yang telah membantu terselesaikannya tugas ini. Segala sesuatu yang salah datangnya h

Proposal figura atau bingkai foto

PROPOSAL FIGURA ATAU BINGKAI FOTO 1.Uraian Usaha. A.Latar Belakang Perusahaan.     Usaha kami adalah usaha industry kecil,yaitu figura/bingkai foto dari kertas bekas yang masih dapat digunakan lagi menjadi nilai jual yang tinggi.Dengan faktor produksi yang relatif murah,kami yakin dapat melakukan usaha ini dengan baik serta dapat berguna bagi pribadi maupun orang lain. B.Prospek Usaha.     Dalam usaha untuk memulai gagasan usaha ini,kami memiliki peluang dan potensi bagi bisnis ini.kami memiliki keyakinan bahwa produk ini dapat diterima masyarakat dengan baik.Masyarakat masih membutuhkan karya kerajinan tangan karena kualitas kerajinan tangan sangat baik dan bosan dengan produk yang berasal dari plastik. C.Hambatan Yang Dihadapi.     Dalam melakukan usaha kami pasti mengalami hambatan dalam memulai suatu usaha yaitu: 1.    Suatu  produk yang masih baru dan belum teruji di pasar. 2.    Kapasitas produksi yang terbatas. 3.    Dukungan financial yang terbatas. 4.