Skip to main content

KENANGAN MASA KECIL PART 5

    Banyak sekali kisah cerita masa kecil yang membuat kita tersenyum kecil bila kita mengingatnya. Dari masa kecil tersebut tersimpan kenangan yang bahkan sulit ditemui sekarang karena perkembangan teknologi yang canggih. Bahkan berangsur menghilang ditelan jaman. OK langsung simak saja pembahasan kali ini.

1. Bermain barbie kertas.
Untuk saat ini masih disukai anak-anak mayoritas perempuan bahkan orang dewasa. Saat masih banyak yang menjual boneka barbie. Namun untuk mainan barbie yang dibuat dari kertas berangsur mulai dilupakan.
2. Hewan peliharaan
Sobat suka memelihara hewan sebutkan hewan peliharaan yang pernah kamu beli!
3. Bermain layangan.
Sobat pernah disuruh emak lo untuk disuruh pulang karena belum makan dan kamu meninggalkan layangan yang masih terbang, saat dicek layangan kamu masih ada nggak.
4. Permen
     Anak jaman sekarang kalo liat foto ini pasti mengira rokok padahal ini hanya permen yang dibuat menyerupai rokok. Memang ini dibuat hanya sebagai imajinasi saja. Namun perlu diingat jangan mencoba merokok beneran karena dapat berbahaya bagi tubuh dan terbukti banyak perokok mendapat dampak buruk dari merokok.
5. Iklan Legend
   Anak jaman dulu yang suka nonton tv pasti sudah tahu ibu ini diiklan channel tv RCTI. Ibu ini sedang berjualan diperahu sebuah pasar di sungai dan yang paling dinagt saat ibu mengacungkan jempol tangan kanan sambil tersenyum.
6. Anak jaman old vs anak jaman now.
Sudah tau kan perbedaan anak jaman old dengan anak jaman now. Jelas banyak perbedaannya dan yang sering kita lakukan di masa kecil sulit ditemui di masa sekarang. Hal yang dapat merubah semuanya disebabkan teknologi yang semakin pesat dan sulit kita untuk menghadapinya.
7. Bermain setan-setanan.
Yang pernah membelinya pasti pernah digunakan untuk kejahilan.
8. Kebersamaan anak jaman old.
Sekarang anak-anak lebih suka bermain game ketimbang bermain permainan sederhana dengan teman-temannya dan kita sulit menemukan anak-anak jaman sekarang yang masih bermain permainan tradisional. Mengingat jaman dulu menghabiskan  waktu luang dengan bermain bersama teman-teman. 
9. Main balapan versi kertas
Barang apapun bisa dijadiin imajinasi untuk anak-anak. Dulu sebelum teknologi berkembang pesat anak-anak dulu bermain dengan barang sekitarnya. Anak jaman sekarang bermain game balapan dengan sebuah hp android, play station, ataupun disebuah laptop. Anak jaman dulu bermain game balapan dengan media kertas dan digambar sebuah jalan layaknya sirkuit dan kita seolah-olah sedang balapan di tempat sirkuit dengan sebuah bolpoint.
10. Meniup pesawat kertas
Yang pernah melakukannya tujuannya apa ????
Banyak yang bilang biar pesawat kertasnya bisa terbang jauh dan tahan lama entah itu benar atau tidak pasti sebelum diterbangkan diberi nafas terlebih dahulu.

Ok sekian pembahasan kali jangan lupa untuk membagikan halaman ini agar semua ingat masa kecil yang penuh dengan cerita.
Kunjungi juga halaman lainnya bisa pilih di bawah ini:
Kenangan masa kecil klik di SINI
Kenangan masa kecil part 2 di SINI
Kenangan masa kecil part 3 di SINI
Kenangan masa kecil part 4 di SINI
Hal yang nggak terlupakan waktu sekolah di SINI
Selain itu kunjungi juga halaman ini bagi yang suka memburu dollar paypal dan pulsa gratis bisa kunjungi di SINI



Comments

Popular posts from this blog

CONTOH LAPORAN BUDIDAYA IKAN LELE

LAPORAN OBSERVASI BUDIDAYA IKAN LELE I PENDAHULUAN   A.Latar Belakang. 1.       Kondisi Usaha Budidaya Ikan Konsumsi Terkini. Saat ini pemerintah menerapkan hidup sehat yaitu makanan sehat salah satunya ikan.Ikan pengganti makanan berdaging karena kandungan ikan lebih baik dari daging yang lainnya.Sekarang semakin banyak yang usaha ikan konsumsi karena semakin banyak permintaan konsumen yang mengkonsumsi ikan.Hal itu juga pasokan ikan hasil tangkapan laut tidak mencukupi kebutuhan masyarakat,maka mereka beralih usaha budidaya ikan tawar untuk mencukupi kebutuhan masyarakat. 2.       Prospek Usaha Budidaya Ikan Konsumsi.       Beternak ikan lele menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menarik untuk dijalankan. Ikan lele menjadi salah satu jenis ikan yang banyak disukai sehingga peluang untuk menjalankan usaha ini sangat besar. Ikan lele ini merupakan ikan yang bisa hidup dalam kepadatan yang tinggi. Ikan lele ini memiliki tingkat konversi pakan sehingga bisa memi

laporan observasi budidaya bebek petelur

LAPORAN OBSERVASI BUDIDAYA BEBEK PETELUR KATA PENGANTAR Segala puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT serta shalawat dan salam kami sampaikan hanya bagi tokoh dan teladan kita Nabi Muhammad SAW. Diantara sekian banyak nikmat Allah SWT yang membawa kita dari kegelapan ke dimensi terang yang memberi hikmah dan yang paling bermanfaat bagi seluruh umat manusia, sehingga oleh karenanya kami dapat menyelesaikan tugas kewirausahaan ini dengan baik dan tepat waktu.Adapun maksud dan tujuan dari penyusunan laporan ini adalah untuk memenuhi   salah satu tugas yang diberikan oleh guru. Dalam proses penyusunan tugas ini kami menjumpai hambatan, namun berkat dukungan materil dari berbagai pihak, akhirnya kami dapat menyelesaikan tugas ini dengan cukup baik, oleh karena itu melalui kesempatan ini kami menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak terkait yang telah membantu terselesaikannya tugas ini. Segala sesuatu yang salah datangnya h

Proposal figura atau bingkai foto

PROPOSAL FIGURA ATAU BINGKAI FOTO 1.Uraian Usaha. A.Latar Belakang Perusahaan.     Usaha kami adalah usaha industry kecil,yaitu figura/bingkai foto dari kertas bekas yang masih dapat digunakan lagi menjadi nilai jual yang tinggi.Dengan faktor produksi yang relatif murah,kami yakin dapat melakukan usaha ini dengan baik serta dapat berguna bagi pribadi maupun orang lain. B.Prospek Usaha.     Dalam usaha untuk memulai gagasan usaha ini,kami memiliki peluang dan potensi bagi bisnis ini.kami memiliki keyakinan bahwa produk ini dapat diterima masyarakat dengan baik.Masyarakat masih membutuhkan karya kerajinan tangan karena kualitas kerajinan tangan sangat baik dan bosan dengan produk yang berasal dari plastik. C.Hambatan Yang Dihadapi.     Dalam melakukan usaha kami pasti mengalami hambatan dalam memulai suatu usaha yaitu: 1.    Suatu  produk yang masih baru dan belum teruji di pasar. 2.    Kapasitas produksi yang terbatas. 3.    Dukungan financial yang terbatas. 4.