Skip to main content

Game new star soccer

Game new star soccer.

New star soccer adalah game olahraga sepakbola yang bertema strategi.Dimana kita diharuskan menjadi pemain yang bermain disuatu klub.Game ini berbeda dengan manager karena kita langsung bermain bersama dengan pemain lainnya yaitu berupa passing bola,corner kick,tendagan bebas,memberikan assis,sekaligus juga mencetak gol.Digame ini tersedia profil pemain berapa gol yang kamu buat,assis,hattrik,akurasi passing,heading.

Saat pertama kamu bermain game,kamu boleh memilih negara apa saja untuk menjadi warga negara dan untuk membela timnas pada suatu hari nanti.Untuk masuk skuat timnas cukup sulit yaitu dilihat kepribadian,performa dalam karir,dan kedisipinan yang tinggi.Saya diklub terbilang sukses tapi untuk timnas saya hanya beberapa kali dipanggil dan gagal pula lolos dikualifikasi piala dunia maupun piala asia.Walaupun begitu diklub saya cukup sukses bergabung dengan tim-tim besar,namun itu tidaklah mudah.

Pertama kali saya tidak memiliki klub jadi saya harus menunjukkan kualitas dan berhasil diboyong tim besar yaitu mitra kukar selama setahun setahun terbilang sukses dan langsung menjuarai liga,karena saya kurang sabar saya mencoba peruntungan dieropa cukup miris diklub amatir liga 3 prancis selama setengah musim kemudian pindah ke klub liga 2 prancis dan juga berakhir gagal.Kemudian pindah ke asia tenggara bermain dengan klub thailand buriram selama setahun hanya finish ke peringkat 2.Kemudian pindah ke liga super malaysia klub johor johor darul tazim 2 tahun berhasil juara namun musim kedua turun keperingkat 6 tapi kemudian bangkit pada masa kejayaan pada saat berlaga di liga super china yaitu klub guangzhou selama setahun dan menorehkan 7 kali berturut-turur juara liga super china,5 kali juara turnamen china cup,dan 7 kali juara kiga champion asia sekaligus menjadi legenda disana.

Akhirnya saya dilirik klub raksasa laliga semua klub menerima namun peruntungan yang dipilih tertuju ke real madrid namun tidak bertahan lama cuma setengah musim karena hubungan pemain dengan pelatih kurang baik sehingga permainan kurang tertata dengan baik dan hanya menempati peringkat 6.Kemudian pindah ke sevilla disini tidak buruk prestasinya,bersama sevilla berhasil membawa juara ketiga laliga,juara europa league,dan juara liga champion eropa.

Sampai disini informasi yang bisa diberikan masih banyak informasi yang belum tersampaikan disini jika ada yang merasa bingung bisa komentar dibawah.

Comments

Popular posts from this blog

CONTOH LAPORAN BUDIDAYA IKAN LELE

LAPORAN OBSERVASI BUDIDAYA IKAN LELE I PENDAHULUAN   A.Latar Belakang. 1.       Kondisi Usaha Budidaya Ikan Konsumsi Terkini. Saat ini pemerintah menerapkan hidup sehat yaitu makanan sehat salah satunya ikan.Ikan pengganti makanan berdaging karena kandungan ikan lebih baik dari daging yang lainnya.Sekarang semakin banyak yang usaha ikan konsumsi karena semakin banyak permintaan konsumen yang mengkonsumsi ikan.Hal itu juga pasokan ikan hasil tangkapan laut tidak mencukupi kebutuhan masyarakat,maka mereka beralih usaha budidaya ikan tawar untuk mencukupi kebutuhan masyarakat. 2.       Prospek Usaha Budidaya Ikan Konsumsi.       Beternak ikan lele menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menarik untuk dijalankan. Ikan lele menjadi salah satu jenis ikan yang banyak disukai sehingga peluang untuk menjalankan usaha ini sangat besar. Ikan lele ini merupakan ikan yang bisa hidup dalam kepadatan yang tinggi. Ikan lele ini memiliki tingkat konversi pakan sehingga bisa memi

laporan observasi budidaya bebek petelur

LAPORAN OBSERVASI BUDIDAYA BEBEK PETELUR KATA PENGANTAR Segala puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT serta shalawat dan salam kami sampaikan hanya bagi tokoh dan teladan kita Nabi Muhammad SAW. Diantara sekian banyak nikmat Allah SWT yang membawa kita dari kegelapan ke dimensi terang yang memberi hikmah dan yang paling bermanfaat bagi seluruh umat manusia, sehingga oleh karenanya kami dapat menyelesaikan tugas kewirausahaan ini dengan baik dan tepat waktu.Adapun maksud dan tujuan dari penyusunan laporan ini adalah untuk memenuhi   salah satu tugas yang diberikan oleh guru. Dalam proses penyusunan tugas ini kami menjumpai hambatan, namun berkat dukungan materil dari berbagai pihak, akhirnya kami dapat menyelesaikan tugas ini dengan cukup baik, oleh karena itu melalui kesempatan ini kami menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak terkait yang telah membantu terselesaikannya tugas ini. Segala sesuatu yang salah datangnya h

Proposal figura atau bingkai foto

PROPOSAL FIGURA ATAU BINGKAI FOTO 1.Uraian Usaha. A.Latar Belakang Perusahaan.     Usaha kami adalah usaha industry kecil,yaitu figura/bingkai foto dari kertas bekas yang masih dapat digunakan lagi menjadi nilai jual yang tinggi.Dengan faktor produksi yang relatif murah,kami yakin dapat melakukan usaha ini dengan baik serta dapat berguna bagi pribadi maupun orang lain. B.Prospek Usaha.     Dalam usaha untuk memulai gagasan usaha ini,kami memiliki peluang dan potensi bagi bisnis ini.kami memiliki keyakinan bahwa produk ini dapat diterima masyarakat dengan baik.Masyarakat masih membutuhkan karya kerajinan tangan karena kualitas kerajinan tangan sangat baik dan bosan dengan produk yang berasal dari plastik. C.Hambatan Yang Dihadapi.     Dalam melakukan usaha kami pasti mengalami hambatan dalam memulai suatu usaha yaitu: 1.    Suatu  produk yang masih baru dan belum teruji di pasar. 2.    Kapasitas produksi yang terbatas. 3.    Dukungan financial yang terbatas. 4.