Skip to main content

10 Game Playstation 2 yang paling disukai

     Selamat datang di blog berita seru. Kali ini gue akan membahas mengenai tentang 10 game yang sering dimainkan game playstation 2. 
    Sebelum adanya game di smartphone, kebanyakan anak muda main game dirental ps. Dulu 1 jam hanya membayar Rp.2000 saja. Nah berikut 10 game yang sering dimainkan dirental ps.

1. Sengoku Basara 2

   Sengoku Basara 2 adalah gameadalah game aksi pada jaman kerajaan atau jaman kekaisaran. Game ini dikembangkan oleh Capcom. Digame ini kita ditugaskan untuk menyerang kerajaan dan mengalahkan raja terakhir dalam game. 
      Kita bebas untuk memilih karakter yang digunakan dan juga bisa memilih kerajaan ataupun raja yang akan diserang. Disetiap karakter memiliki jurus yang berbeda-beda.

2. Downhill domination

Downhill domination adalah game olahraga sepeda gunung.Downhill domination dikembangkan oleh Incognito Entertainment dan SIE Santa Monica Studio Misi game tersebut diharuskan untuk menuruni gunung sampai akhir garis start. Kita bisa melakukan gaya akrobatik bermain sepeda sekaligus bisa menyerang pemain lain.

3. Pes, fifa, winning eleven

Adalah sejenis game olahraga sepakbola. Game ini salah satu game favorit anak laki-laki. Selain itu game ini jadi andalan pemain menantang pemain lain yang jago bermain game ini.

4. Smackdown

  Smacdown adalah game gulat yang diadaptasi dalam game reality show yang berasal dari amerika serikat. Kita bisa memilih karakter yang dianggap memiliki kekuatan yang sangat kuat. Game ini dilakukan di ring seperti tinju, tetapi kita bisa bebas melakukan gerakan apa saja.

5. Gta San Andreas

      Gta San Andreas adalah salah satu game gta yang sering dimainkan di playstation 2. Game ini dikembangkan oleh Rockstar Games. Sebenarnya masih banyak game gta lainnya. Namun hanya ini saja yang paling disukai gamers ps2. Cerita yang menarik dan gameplay yang seru jadi alasan pemain menyukai game ini. 
    Game ini sejenis game aksi petualangan yang ditugaskan untuk menjalani misi agar mengentahui misteri atau jalan cerita. Game ini berlatarbelakang perkotaan yang modern. Kita bisa menggunakan fasilitas atau kendaraan seperti mobil, sepeda, motor, helikopter, pesawat, kereta, dan lain-lain.

6. Naruto shippuden

    Naruto shippuden adalah game yang diadaptasi dalam film anime(ア二メ) dari jepang(にほん). Game ini kita bisa memilih karakter yang ada digame tersebut. Disini kita bisa bermain multiplayer dengan teman. Game disuguhi jurus ikonik seperti dianime naruto shippuden.

7. Rumble Racing

   Adalah salah satu game balapan yang dimisi ini dilakukan didalam sirkuit dan harus menjadi yang nomor satu. Game Rumble racing dikembangkan oleh Electronic Arts dan Visceral Games.
     Kita harus bisa menyelesaikan misi agar bisa membuka mobil dan sirkuit berikutnya.

8. Guitar Hero

Game ini sangat ikonik, kita hanya mengontrol senar gitar yang berwarna hijau, merah, kuning, biru dan jingga. Game Guitar hero dikembangkan oleh  Harmonix Music Systems. Warna tersebut harus ditekan jika bertepatan dengan buletan kecil di gameplay guitar heroes. Selain itu game menjadi salah satu game yang dibenci pemilik rental karena sering merusak stick ps. Hal itu karena butuh kecepatan dan ketepatan agar bisa sesuai dengan lagu yang harus dimainkan. Guitar hero memiliki mempunyai 4 tingkat kesulitan mulai dari yang paling mudah easy, medium, hard, dan expert. Di mode paling depan mempunyai 5 mode, yaitu Career mode, Quick Play, Multiplayer, Tutorials, dan options.

9. Bully

       Game ini menceritakan tentang jimmy yang harus dimasukkan ke sekolah asrama oleh orang tuanya karena nakal dan sering pindah-pindah sekolah. 
   Di sekolah asrama tersebut, jimmy bertekad untuk menyatukan para geng yang ada di sekolah asrama tersebut.

10. Need for speed

    Need for Speed adalah sebuah seri permainan video balap yang diedarkan oleh Electronic Arts dan dikembangkan oleh perusahaan asal Kanada yang merupakan anak perusahaannya, EA Black Box. Ini adalah seri permainan video balapan yang paling sukses di seluruh dunia, dan merupakan waralaba permainan video balapan paling sukses dalam setiap waktu. Pada Oktober 2009, lebih dari 100 juta kopi permainan dalam seri Need for Speed telah terjual.

     Nah itulah game playstation 2 yang sering dimainkan gamers . Jangan lupa untuk kunjung1 blog beri seru di Sini.

Game smartphone








Comments

Popular posts from this blog

CONTOH LAPORAN BUDIDAYA IKAN LELE

LAPORAN OBSERVASI BUDIDAYA IKAN LELE I PENDAHULUAN   A.Latar Belakang. 1.       Kondisi Usaha Budidaya Ikan Konsumsi Terkini. Saat ini pemerintah menerapkan hidup sehat yaitu makanan sehat salah satunya ikan.Ikan pengganti makanan berdaging karena kandungan ikan lebih baik dari daging yang lainnya.Sekarang semakin banyak yang usaha ikan konsumsi karena semakin banyak permintaan konsumen yang mengkonsumsi ikan.Hal itu juga pasokan ikan hasil tangkapan laut tidak mencukupi kebutuhan masyarakat,maka mereka beralih usaha budidaya ikan tawar untuk mencukupi kebutuhan masyarakat. 2.       Prospek Usaha Budidaya Ikan Konsumsi.       Beternak ikan lele menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menarik untuk dijalankan. Ikan lele menjadi salah satu jenis ikan yang banyak disukai sehingga peluang untuk menjalankan usaha ini sangat besar. Ikan lele ini merupakan ikan yang bisa hidup dalam kepadatan yang tinggi. Ikan lele ini memiliki tingkat konversi pakan sehingga bisa memi

laporan observasi budidaya bebek petelur

LAPORAN OBSERVASI BUDIDAYA BEBEK PETELUR KATA PENGANTAR Segala puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT serta shalawat dan salam kami sampaikan hanya bagi tokoh dan teladan kita Nabi Muhammad SAW. Diantara sekian banyak nikmat Allah SWT yang membawa kita dari kegelapan ke dimensi terang yang memberi hikmah dan yang paling bermanfaat bagi seluruh umat manusia, sehingga oleh karenanya kami dapat menyelesaikan tugas kewirausahaan ini dengan baik dan tepat waktu.Adapun maksud dan tujuan dari penyusunan laporan ini adalah untuk memenuhi   salah satu tugas yang diberikan oleh guru. Dalam proses penyusunan tugas ini kami menjumpai hambatan, namun berkat dukungan materil dari berbagai pihak, akhirnya kami dapat menyelesaikan tugas ini dengan cukup baik, oleh karena itu melalui kesempatan ini kami menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak terkait yang telah membantu terselesaikannya tugas ini. Segala sesuatu yang salah datangnya h

Proposal figura atau bingkai foto

PROPOSAL FIGURA ATAU BINGKAI FOTO 1.Uraian Usaha. A.Latar Belakang Perusahaan.     Usaha kami adalah usaha industry kecil,yaitu figura/bingkai foto dari kertas bekas yang masih dapat digunakan lagi menjadi nilai jual yang tinggi.Dengan faktor produksi yang relatif murah,kami yakin dapat melakukan usaha ini dengan baik serta dapat berguna bagi pribadi maupun orang lain. B.Prospek Usaha.     Dalam usaha untuk memulai gagasan usaha ini,kami memiliki peluang dan potensi bagi bisnis ini.kami memiliki keyakinan bahwa produk ini dapat diterima masyarakat dengan baik.Masyarakat masih membutuhkan karya kerajinan tangan karena kualitas kerajinan tangan sangat baik dan bosan dengan produk yang berasal dari plastik. C.Hambatan Yang Dihadapi.     Dalam melakukan usaha kami pasti mengalami hambatan dalam memulai suatu usaha yaitu: 1.    Suatu  produk yang masih baru dan belum teruji di pasar. 2.    Kapasitas produksi yang terbatas. 3.    Dukungan financial yang terbatas. 4.