Skip to main content

5 Game buatan Indonesia yang nggak kalah dengan game buatan luar negeri

      Saat ini kemajuan teknologi di Indonesia berkembang sangat pesat. Bahkan gamepun saat ini mengalami perkembangan yang signifkan. Salah satunya yang menjadi pusat perhatian tidak hanya di konsol game saja tetapi juga smartphone android. Creator game asal Indonesia mulai bersaing untuk menawarkan game buatan mereka sekaligus mengenalkan game ke mancanegara. 
  Game buatan Indonesia bisa dibilang memiliki kualitas game yang bagus dan mulai bersaing dengan game buatan luar negeri. Kali ini saya akan mengulas tentang game yang bisa menjadi pilihan sebagai koleksi di smartphone kamu. 
Oke langsung simak:
1. BUSSID


      Game BUSSID (Bus Simulator Indonesia) adalah game simulasi tentang cara menjadi sopir bus. Jalur trek, bus, dan tempat suasana gamepun khas asli Indonesia. Maka nggak heran game ini sangat disukai oleh penggemar game simulasi Indonesia, bahkan mulai merambah ke luar negeri. Bus Simulator Dengan Cita Rasa Lokal Indonesia dan Grafis 3D.

         Bus Simulator Indonesia (alias BUSSID) akan membawa kamu merasakan keseruan, suka, dan duka menjadi seorang sopir bus di Indonesia. BUSSID mungkin bukan yang pertama, tapi merupakan satu-satunya game simulator bus dengan fitur terlengkap ada klakson om telolet om dan rasa paling Indonesia.

Berikut adalah fitur-fitur andalan Bus Simulator Indonesia:
- Desain livery kamu sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detil
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan

2. Football Saga Fantasista



    Football Saga Fantasista adalah game Indonesia bertema olahraga sepakbola. Disini kamu akan disuruh membangun karir sepakbolamu dalam permainan simulasi sepakbola terbaik INDONESIA.

      Bangunlah karir sepak bola-mu dalam Fantasista, sebuah permainan simulasi sepak bola dimana kamu bisa menjadi pemain sepak bola legendaris yang sangat hebat di dalam lapangan hijau. Ciptakan karaktermu, berlatihlah dengan keras, bergabunglah dengan klub profesional dengan teman-temanmu dan bawalah klubmu menjadi juara dunia.

      Di dalam Fantasista kamu akan bermain di dalam liga pertandingan online yang sangat kompetitif. Bergabunglah ke sebuah klub sepak bola sesuai dengan kota favorit mu bersama teman-teman untuk membangun sebuah tim yang paling hebat dan solid untuk memuncaki liga sepak bola terbaik di dunia.

 Berlatihlah dengan keras untuk meningkatkan skill sepak bola-mu, dengan banyaknya pilihan equipment untuk digunakan dan banyaknya teknik sepak bola untuk dikuasai, kamu bisa membangun karir impianmu dan menjadi siapapun yang kamu inginkan: STRIKER haus gol, MIDFIELDER pengatur tempo, DEFENDER yang tak terlewati, maupun GOALKEEPER yang tangguh. Tidak ada yang mampu untuk menghentikanmu menjadi pemain sepak bola terhebat sepanjang masa.

    Sepak bola tidak bisa dimenangkan melalui satu pemain saja, namun setiap klub pasti memiliki setidaknya satu pemain yang mampu mengubah jalannya pertandingan secara tak terduga. Mungkin mereka tidak memiliki tendangan yang paling keras atau kemampuan lari yang paling cepat, tapi mereka selalu bisa memberikan harapan bagi para suporter untuk memenangkan setiap pertandingan siapapun lawannya, itulah arti dari Fantasista!
       Ketika bermain Fantasista, kamu akan mengalami serunya perjalanan karir seorang pemain sepak bola professional, melalui fitur-fitur di bawah ini:
- Bangun karaktermu dan berlatihlah dengan keras untuk menjadi pemain sepak bola legendaris
- Tantang temanmu dan pemain lainnya dalam sistem pertandingan 1 lawan 1 yang sangat seru
- Bergabunglah ke dalam klub sepak bola di kota-kota favorit yang berada di seluruh penjuru dunia bersama teman-temanmu
- Saksikan simulasi pertandingan antar klub secara langsung dalam animasi 2D yang keren, disertai dengan cuplikan 3D di setiap momen-momen penting di dalam pertandingan tersebut
- Personalisasi karaktermu dengan menggunakan equipment terbaik dengan desain tampilan yang paling keren
- Koleksi dan gunakanlah Skill Card untuk meningkatkan skill sepak bola mu
- Diskusikan formasi dan strategi klub bersama teman-teman setim sebelum pertandingan dimulai melalui fitur Chat Room
- Tentukan style bermainmu sebelum pertandingan dimulai
- Alami perjalanan karir sebagai pemain sepak bola professional melalui fitur Quest of Legend

3. Kurusetra



  Kurusetra adalah game strategi berlatarbelakang kerajaan jaman dulu yang nama-nama tokoh game khas dengan tokoh legpewayangan. Game ini hampir sama dengan game COC yaitu menyerang dan bertahan. Disini kita harus membuat benteng agar kita bisa menahan serangan musuh.
FITUR:
• Grafik 3d yang sangat hidup untuk memuaskan dahaga Anda akan perang klasik epik
• Bangun desa menjadi benteng yang tidak bisa ditembus. Pertahanan melawan Dewaraja lainnya sama pentingnya
menyerang mereka.
• Buat dan jual senjata legendaris saat Anda menghancurkan dan menghancurkan Dewaraja lainnya
• 5 pahlawan menunggu untuk dipilih dan ditingkatkan untuk memimpin Dewaraja Anda ke dominasi dunia
• Bersiaplah untuk merasakan transformasi kejayaan pahlawan Anda, saat Anda meningkatkan dan menyesuaikannya.
• Ikuti jalan kuno untuk mengalahkan musuh dan melepaskan pasukan baru.
• Bergabunglah dengan pemain lain untuk menempa Dewaraja yang kuat akhirnya
• Latih dan kembangkan pasukan legendaris Garuda Fire, Panahan Manusia, The Buto Raksasa, The Monkey Toya, dan Resi Mahakuasa
• Bersaing dengan Dewaraja lain dalam turnamen epik bulanan di seluruh dunia. Jadilah pemenang dan jadilah Dewaraja terkuat di seluruh dunia.
• Berperang di antara Dewaraas, hadapi dengan harga diri atau menyerah!
• Buat strategi pertahanan dan ofensif Anda sendiri
• Beberapa misi kampanye untuk membuka kunci unit baru

4. IDBS bus simulator


      Game yang satu ini hampir sama dengan game BUSSID. Nama bus, jalur trek, dan tempat suasanapun khas Indonesia. Game ini mengajak kamu merasakan menjadi sopir bus Indonesia.
     Seperti halnya dengan game BUSSID, game ini juga bisa mengambil penumpang dijalan.

5. Simulator Kereta Indonesia



      Simulator Kereta Indonesia adalah game bertema simulasi. Kamu akan diajak cara menjadi masinis pada umumnya. Kamu nggak akan nyangka dengan kualitas grafis yang baik. Kamu akan menjumpai perkotaan, pedesaan, dan persamaan yang mirip dengan suasana khas di indonesia.

    Simulator Kereta Indonesia memiliki "Melacak Mengubah" dan berfungsi penuh "Signalling System". Permainan menawarkan lingkungan kereta api mandiri di mana semua kereta hidup berdampingan dan beroperasi seperti di dunia nyata. Dinamis lagu-berubah dan seleksi jalur canggih sistem memungkinkan semua AI melatih berfungsi cerdas tanpa menginjak jalur satu sama lain.

      Sejak pemain sekarang akan bergantung sepenuhnya pada sinyal dan jalur mengubah switch, jalur yang mereka ambil akan menjadi salah satu di antara serangkaian eksponensial kemungkinan. Ini berarti mereka akan menemukan diri mereka menghentikan kereta mereka pada salah satu platform yang tersedia di setiap stasiun.
FITUR:
1. Melacak Perubahan: Sebuah lagu yang berubah fungsi menyadari sepenuhnya telah diimplementasikan, untuk pertama kalinya dalam simulator kereta mobile.
2. Signal: Sim Kereta Indonesia yang menggunakan sistem sinyal yang berfungsi penuh. Sambil menunggu sinyal untuk mengubah Hijau, pemain akan dapat melihat mana kereta lain saat ini menempati jalan mereka.
3. Pesan Sistem di tempat untuk memberitahu pengguna dari setiap kegiatan yang terjadi dalam permainan, menawarkan saran ketika dipandang perlu untuk informasi tentang penalti dan bonus. Kategori yang Kecepatan, Stasiun, Track Beralih, Route, Signal.
4. Beberapa cuaca dan waktu opsi.
5. Penumpang: Perhatian khusus telah diberikan untuk membuat penumpang yang terlihat dan berpakaian seperti orang Indonesia.
6. Stasiun: Stasiun dirancang untuk menangkap nuansa berada di setiap stasiun kereta api Indonesia. Dari kios ke papan iklan, perhatian terhadap detail yang ekstrim.
7. Jenis lokomotif: GE U18C, GE U20C, GE CC206
8. Jenis pelatih: Penumpang dan Kargo pelatih
9. desain Suara telah hati-hati menjaga keramaian dan hiruk pikuk Indonesia modern dalam pikiran. Kereta suara yang terbaik di kelas.
10. sudut Kamera: beberapa, sudut kamera yang menarik telah disediakan: Driver, Cabin, Overhead, Burung Eye, Reverse Signal, Orbit dan Penumpang.
11. Kualitas tinggi grafis: Tingkat grafis telah mendorong ke tingkat baru dan siapa pun akrab dengan rute Indonesia akan memberitahu Anda bagaimana realistis desain.
12. Stasiun Tersedia: Gambir, Karawang, Purwakarta, Bandung.

Itulah game Indonesia secara kualitas nggak kalah dengan game buatan luar negeri. Kita apresiasi dengan pembuat game yang berusaha semaksimal mungkin agar semakin dikenal bahkan diluar negeri. Semoga semakin banyak orang yang jadi creator game dan kita tidak hanya pemakai  saja tapi juga pencipta game.
Hiburan:😅😂😅

Comments

Popular posts from this blog

CONTOH LAPORAN BUDIDAYA IKAN LELE

LAPORAN OBSERVASI BUDIDAYA IKAN LELE I PENDAHULUAN   A.Latar Belakang. 1.       Kondisi Usaha Budidaya Ikan Konsumsi Terkini. Saat ini pemerintah menerapkan hidup sehat yaitu makanan sehat salah satunya ikan.Ikan pengganti makanan berdaging karena kandungan ikan lebih baik dari daging yang lainnya.Sekarang semakin banyak yang usaha ikan konsumsi karena semakin banyak permintaan konsumen yang mengkonsumsi ikan.Hal itu juga pasokan ikan hasil tangkapan laut tidak mencukupi kebutuhan masyarakat,maka mereka beralih usaha budidaya ikan tawar untuk mencukupi kebutuhan masyarakat. 2.       Prospek Usaha Budidaya Ikan Konsumsi.       Beternak ikan lele menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menarik untuk dijalankan. Ikan lele menjadi salah satu jenis ikan yang banyak disukai sehingga peluang untuk menjalankan usaha ini sangat besar. Ikan lele ini merupakan ikan yang bisa hidup dalam kepadatan yang tinggi. Ikan lele ini memiliki tingkat konversi pakan sehingga bisa memi

laporan observasi budidaya bebek petelur

LAPORAN OBSERVASI BUDIDAYA BEBEK PETELUR KATA PENGANTAR Segala puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT serta shalawat dan salam kami sampaikan hanya bagi tokoh dan teladan kita Nabi Muhammad SAW. Diantara sekian banyak nikmat Allah SWT yang membawa kita dari kegelapan ke dimensi terang yang memberi hikmah dan yang paling bermanfaat bagi seluruh umat manusia, sehingga oleh karenanya kami dapat menyelesaikan tugas kewirausahaan ini dengan baik dan tepat waktu.Adapun maksud dan tujuan dari penyusunan laporan ini adalah untuk memenuhi   salah satu tugas yang diberikan oleh guru. Dalam proses penyusunan tugas ini kami menjumpai hambatan, namun berkat dukungan materil dari berbagai pihak, akhirnya kami dapat menyelesaikan tugas ini dengan cukup baik, oleh karena itu melalui kesempatan ini kami menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak terkait yang telah membantu terselesaikannya tugas ini. Segala sesuatu yang salah datangnya h

Proposal figura atau bingkai foto

PROPOSAL FIGURA ATAU BINGKAI FOTO 1.Uraian Usaha. A.Latar Belakang Perusahaan.     Usaha kami adalah usaha industry kecil,yaitu figura/bingkai foto dari kertas bekas yang masih dapat digunakan lagi menjadi nilai jual yang tinggi.Dengan faktor produksi yang relatif murah,kami yakin dapat melakukan usaha ini dengan baik serta dapat berguna bagi pribadi maupun orang lain. B.Prospek Usaha.     Dalam usaha untuk memulai gagasan usaha ini,kami memiliki peluang dan potensi bagi bisnis ini.kami memiliki keyakinan bahwa produk ini dapat diterima masyarakat dengan baik.Masyarakat masih membutuhkan karya kerajinan tangan karena kualitas kerajinan tangan sangat baik dan bosan dengan produk yang berasal dari plastik. C.Hambatan Yang Dihadapi.     Dalam melakukan usaha kami pasti mengalami hambatan dalam memulai suatu usaha yaitu: 1.    Suatu  produk yang masih baru dan belum teruji di pasar. 2.    Kapasitas produksi yang terbatas. 3.    Dukungan financial yang terbatas. 4.